• SENI MEMBACA TELAPAK TANGAN

    Membaca telapak tangan merupaka sebuah kegiatan yang sangat menarik. Karena dalam telapak tangan mennyimpan sejuta rahasia yang dapat kita urai. Keampuhan palmistri ini sudah lama dapat teruji. Kurang lebih sudah sejak 3000 tahun sebelum masehi ilmu ini berkembang. bahkan sampai saat ini ilmu ini masih banyak di sukai. Bahkan banyak orang yang masih ingin mencari-cari bagaiman cara membaca telapak tangan.

    Ilmu membaca telapak tangan ini bukan saja merupakan dominasi sebuah negara melainkan banyak negara mengenal ilmu membaca telapak tangan tersebut. seperti misalnya di Cina. Negara tersebut mengenal palmistri sebagai (Shiong Cheu) yang maknanya sebenarnya kurang lebih sama dengan ilmu membaca telapak tangan.

    Lain di Cina lain pula di India. Di negara India ini ilmu membaca telapak tangan dikenal sebagai Hast Samudrika Shastra maksudnya adala Hast berarti tangan Samudrika ilmu dan Shastra adalah seni. yang kemudian di maknai sebagai seni membaca telapak tangan.

    Namun sering sekali ilmu membaca telapak tangan ini disebut sebagai alat untuk meramal nasib. Sebutan peramal nasib ini banyak dikenal melalui Bagsa Gibsi. Gambaran ini sering muncul karena dalam banyak cerita maupun film-film menggambarkan bahwa bangsa Gibsi yang suka berpindah-pindah tempat tinggal ini selalu mempunyai minimal seorang peramal. Biasanya peramal bangsa Gibsi ini digambarkan sebagai wanita tua yang bertubuh tambun dengan mata tajam. Dengan sebuah dandanan yang eksentrik. Di sekelilingnya dipenuhi dengan mitos rahasia. Sehingga suasana mistispun tidak lepas dari gambaran perempuan ini. Kampanye yang begitu dahsyat melalui televisi dan media-media lain tentang keampuhan ramalannya. Mendorong semakin lengketnya gambaran telapak tangan dengan ramalan masa depan.

    Dalam sejarah memang bangsa gibsi ini pernah menjadi sebuah agen dari beberapa negara untuk melakukan aksi mata-mata. Hal tersebut dilakukan pada masa peperangan dunia I dan perang dunia ke II. Ini menjadi menarik karena ternyata ilmu palmistri ini ternyata mempunyai kaitan erat dengan perebutan kekuasaan dunia pada masa-masa perang dahulu.

    LINK YANG BERSANKUTAN DENGAN HAL INI

    1. DENYUT NADI TIGA

    2. DENYUT NADI DUA

    3. DENYUT NADI EMPAT

    4. DENYUT NADI SATU

    5. TIPE MEREDIAN

    6. MENGENAL CHI

    DI ILHAMI DARI SITES

0 komentar:

Leave a Reply

SLIDE SHOW

WAKTU


Neziakuw Gadget


ShoutMix chat widget